Jumat, 26 April 2013

JALAN SEHAT HARDIKNAS 2013

JALAN SEHAT HARDIKNAS 2013 
UPT DINAS PENDIDIKAN KECAMATAN KARANGGENENG


Peringatan Hari Pendidikan Nasional menjadi momentum yang penting khususnya bagi para pelaku pendidikan di negara kita. Telah kita ketahui bahwa dunia pendidikan senantiasa berkembang seiring pesatnya kemajuan zaman hal itu tentu membawa perubahan dalam berbagai segi kehidupan yang juga menuntut aparat pelaku pendidikan dapat bersama-sama memahami hakikat pendidikan yang sebenarnya, yaitu memperoleh ilmu dan pengalaman belajar yang akan diimplementasikan dalam berbagai aktifitas kehidupannya kelak di kemudian hari.
Kegiatan pembelajaran bukan hanya semata-mata dilakukan dalam lingkungan sekolah, melainkan juga di luar lingkungan sekolah. Untuk itulah,
UPT Dinas Pedidikan kecamatan Karanggeneng melakukan salah satu upaya untuk memberi   pengalaman belajar di luar lingkungan sekoah dengan mengadakan kegiatan jalan sehat bagi siswa Taman Kanak-kanak ,  Sekolah Dasar, Sekolah Menengah dan semua guru dan semua  pegawai dilingkungan UPT Dinas Pendidikan kecamatan Karanggeneng pada peringatan Hardiknas 2013.
Adapun acaranya diawali dengan senam aerobic yang dilaksanakan tepat pukul 05.30 sampai dengan pukul 06.00 yang dipandu oleh mbak Lia guru SDN Mertani 1 dan Mbak Shindi guru SDN Banjarmadu. Tepat pukul 06.00 kepala UPT Dinas pendidikan kecamatan Karanggeneng yaitu bapak Drs. Utomo, MM menyampaikan sambutannya dengan mengajak kepada semua insan pendidikan untuk senantiasa meningkatkan kwalitas pendidikan, dengan jalan sehat ini merupakan salah satu upaya agar badan menjadi sehat yang nantinya akan berdampak pada meningkatnya kinerja yang akhirnya dapat meningkatkan kwlitas pendidikan khususnya di wilayah kerja UPT Dinas Pendidikan kecamatan Karanggeneng. Adapun start yaitu dari depan kantor UPT Dinas pendidikan kecamatan Karanggeneng  dan finisnya Juga di depan kantor UPT Dinas Pendidikan kecamatan Karanggeneng.  Dalam kesempatan jalan sehat ini banyak sekali hadiah yang disediakan oleh panitia ada puluhan hadiah dorprise mulai dari payung , jam diding , magicom , televisi , dispenser , handpone dan sepeda gunung. Setelah peserta jalan sehat sampai difinis selanjutnya dilakukan pengundian hadiah dan acara ini mendapat sambutan yang sangat meriah dari  peserta jalan sehat karena banyak sekali peserta yang mendapat hadiah bahkan ada peserta yang mendapat lebih dari satu yaitu dua atau tiga hadiah karena ternyata banyak peserta yang membawa kupon hadiah lebih dari satu.
Di bawah ini kami tampil foto-foto sa’at pengundian hadiah jalan sehat HARDIKNAS 2013 UPT Dinas Pendidikan kecamatan Karanggeng kabupaten Lamongan.
FOTO KEGIATAN JALAN SEHAT HARDIKNAS 2013





Tidak ada komentar:

Posting Komentar